Kepala BPKP Kaltara Sambut Kedatangan Anggota VI BPK RI

TARAKAN – Pada hari Minggu (22/5), Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA.  melakukan kunjungan kerja ke Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kaltara Rusdy Sofyan turut menyambut kedatangan Anggota VI BPK RI. Kedatangan Pius Lustrilanang dan rombongan ke kota Tarakan yang dijuluki Bumi Paguntaka tersebut, disambut Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang dengan didampingi Forkopimda Kaltara, Walikota Tarakan dr. H. Khairul, serta sejumlah instansi terkait lainnya.

Kedatangan Pius Lustrilanang juga diwarnai dengan ritual adat Suku Tidung yaitu Tepung Tawar dan serangkaian kegiatan lainnya. Pius Lustrilanang dijadwalkan akan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Utara kepada Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang dan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus di Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor.

Sumber:

BPKP. (2022). “Kepala BPKP Kaltara Sambut Kedatangan Anggota VI BPK RI”. Diakses pada 6 September 2022 dari www.bpkp.go.id

img1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *