BUPATI SUMBAWA BARAT BERSAMA KEPALA DAERAH SE PROVINSI NTB MENGIKUTI EKSEKUTIF MEETING BERSAMA ANGGOTA VI BPK RI

Hadiri Executive Meeting BPK, Gubernur NTB Sambut Hangat Kedatangan Anggota VI BPK RI, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM bersama Kepala Daerah se Propinsi NTB mengikuti kegiatan Executive Meeting Anggota VI BPK RI dengan Kepala Daerah se-Wilayah Provinsi NTB di Hotel Aruna Senggigi Kab. Lombok Barat, Rabu (27/7/2022) bersama Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc dan Anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang S.IP., M.Si., CSFA, CFrA. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan Percepatan Tindak Lanjut Rekomendasi dari Hasil Pemeriksaan BPK RI.

Baca Juga : Catat Sejarah, Pemprov Papua Delapan Kali Berturut-Turut Raih WTP

Dalam sambutannya Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah menyampaikan ucapan selamat datang. “Selamat datang untuk Pak Pius di NTB, mudah-mudahan waktu yang dihabiskan di NTB ini bisa berkenan, “Terima kasih, banyak sekali bantuannya selama ini Pemprov dan BPK disini,” lanjut Gubernur, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang S.IP., M.Si., CSFA, CFrA berharap dengan diadakannya pertemuan tersebut akan dapat mewujudkan pemerintahan daerah yang transparan dan akuntabel. “Terima kasih kepada pemerintah provinsi dan daerah, semoga dengan adanya percepatan tindak lanjut ini, dapat mewujudkan pemerintahan daerah yang transparan dan akuntabel,” ucap Dr. Pius.

Baca Juga : Konsisten Tegakkan Transparansi dan Akuntabilitas, Badan POM Kembali Raih Opini WTP

Senada dengan Dr. Pius, Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB, Ade Iwan Rusmana juga menyatakan bahwa acara executive meeting tersebut menjadi penting krena merupakan langkah awal untuk percepatan menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan BPK. “Semoga dengan adanya pertemuan kita pada hari ini menjadi langkah awal kita dalam percepatan tindak lanjut rekomendasi terhadap hasil pemeriksaan BPK,” kata Ade.

Sumber :

KOMUNIKASI PIMPINAN. (2022). “BUPATI SUMBAWA BARAT BERSAMA KEPALA DAERAH SE PROVINSI NTB MENGIKUTI EKSEKUTIF MEETING BERSAMA ANGGOTA VI BPK RI”. Diakses pada 8 September 2022 dari www.papua.go.id.

img1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *