Career Talkshow “Developing Good Communication Skills For Job Interviews” oleh Kitakan Friend

Warung Buncit, 25 November 2023 – Kitakan Friend, sebuah Event Organizer (EO) mahasiswa/I Universitas Mercu Buana, dengan bangga mengumumkan keberhasilan acara Career Talkshow bertajuk “Developing Good Communication Skills For Job Interviews” yang berlangsung di Universitas Mercu Buana Warung Buncit pada tanggal 24 November 2023 di lt.4 Universitas Mercu Buana Warung Buncit. Acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 100 peserta yang antusias.

Talkshow kali ini bertujuan memberikan wawasan mendalam kepada peserta mengenai tips dan trik dalam menghadapi proses interview kerja. Dengan menghadirkan Teddy Diego sebagai narasumber yang berpengalaman, acara ini menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk memahami seluk-beluk komunikasi yang efektif dalam situasi wawancara pekerjaan.

Teddy Diego, seorang ahli dalam bidang HR dan pengembangan karir, memberikan pandangan berharga mengenai strategi komunikasi yang efektif, membangun kepercayaan diri, dan persiapan optimal untuk menghadapi proses interview kerja. Peserta diajak untuk memahami langkah-langkah konkret untuk meningkatkan keterampilan komunikasi mereka, membantu mereka tampil percaya diri dalam setiap wawancara.

Dukungan dari sponsor-sponsor terkemuka juga turut menambah keberhasilan acara ini. Terima kasih kepada Wardah, TOP Coffee, dan Kahf yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini dan membantu menciptakan pengalaman berharga bagi peserta.

Arif Rahman, Ketua Pelaksana Kitakan Friend, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari upaya memberikan edukasi dan panduan bagi para calon pekerja yaitu maahasiswa/I Universitas Mercu Buana khususnya untuk mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik. Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi peserta untuk meraih kesuksesan dalam dunia kerja.”

Career Talkshow “Developing Good Communication Skills For Job Interviews” diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi peserta, membantu mereka tidak hanya mendapatkan pekerjaan yang diinginkan tetapi juga membangun karir yang sukses. Kitakan Friend berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara-acara edukatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara mendatang dan kegiatan Kitakan Friend, kunjungi Instagram kami yaitu @Kitakanfriend.

Kontak Media:

Nama: Rina Tumiar

Jabatan: Public Relations

Email: rinatumiarpasaribu@gmail.com Telepon: 08997780227

img1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *