Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana Adakan Seminar Carrer

Jumat (24/11/2023), Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana menyelenggarakan Event Seminar Career Talkshow dengan Tema ‘ How To Develop Good Communication Skills For Job Interview ‘ yang di bawakan langsung oleh Teddy Diego sebagai career coach yang sudah 11 tahun berpengalaman dalam bidang tersebut ,seminar ini diadakan di Aula lantai 4 Universitas Mercu Buana Warung Buncit.

Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Dewi Ambarsari selaku Pembimbing Mata Kuliah Event Management Universitas Mercu Buana beliau berharap dengan di selenggarakan nya seminar ini oleh mahasiswa Universitas Mercu Buana bisa menjadi manfaat baik untuk mahasiswa ataupun peserta yang telah mengikuti seminar Carrer Talskhow , beliau juga berharap apa yang sudah disampaikan pada seminar ini dapat membantu para peserta untuk lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Seminar ini di langsungkan dengan pembawaan materi dari Teddy Diego, semua penjelasan yang beliau berikan sangat menarik minat semua peserta yang hadir pada acara ini, karena sebagian peserta yang ikut adalah mahasiswa semester akhir  yang memang setelah melakukan pendidikannya akan melanjutkan karirnya dengan bekerja. Acara semakin menarik ketika sesi talkshow dibuka peserta seminar dapat memberikan pertanyaan kepada Carrer Coach Teddy Diego dan dijawab dengan cukup mengagumkan sehingga peserta  menjadi termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mau belajar banyak hal baru.

Setelah acara seminar ini selesai beberapa peserta memberikan rasa terimakasih kepada penyelenggara acara Kitakan Friend. “saya sangat senang dengan seminar yang dibuat oleh Kitakan Friend karena ini sangat membantu saya mendapatkan ilmu ketika saya akan melamar pekerjaan diluar sana, acara hari ini pun sangat seru saya sebagai peserta sangat senang mengikuti seminar Carrer Talkshow ini“ (ucap Sehan) salah satu mahasiswa Mercubuana yang mengikuti kegiatan seminar ini.

img1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *